22 Mei 2022

“Inisiasi Kolaborasi NTB Mall Dan Rumah Kemasan NTB”

Untuk IKM NTB, apa sih yang enggak. Adagium ini pastinya meniadi sebuah notulensi yang pantas diberikan dalam kunjungan tim NTB Mall yang diterima oleh Kepala Balai Kemasan NTB, Dwiyanti Aryani, S.Pd., M.Pd, Jumat, 16 Juli 2021.

NTB Mall sebagai salah satu media pemasaran produk IKM NTB melakukan silaturahmi ke Rumah Kemasan NTB untuk menjajaki peluang kerjasama dalam hal penguatan kemasan produk IKM di NTB. Tentu saja, brand kemasan yang semakin menarik merupakan salah satu point penting dalam penjualan produk IKM NTB yang ada di NTB Mall ya Sobat semua.

Kepala Balai Kemasan NTB menyambut baik peluang kerjasama tersebut. Selain untuk mendukung peningkatan brand kemasan produk IKM, tentunya semakin banyak IKM NTB yang melakukan packaging di Rumah Kemasan NTB, merupakan peluang untuk peningkatan PAD dari sektor industri di NTB.

Kolaborasi ini harus terus dijajaki sampai ke tingkat aksi tentunya. Revitalisasi Rumah Kemasan dalam menerima segala bentuk kemasan produk IKM NTB pun harus menjadj perhatian serius dong ya. Artinya, segala bentuk kemasan produk IKM NTB harus mampu ditangani oleh Balai Kemasan NTB. Peluang ini tentunya jangan dilewatkan, sebagaj bentuk dukungan untuk mendorong tumbuh kembangnya IKM NTB.

Rumah Kemasan sebagai entitas yang mengurus packagingnya, NTB Mall sebagai entitas penjualnya, , wow, kolaborasi ini pastinya keren banget ya Sobat semua. Jadi, runggu apalagi, mari, jika ada produk IKM yang ingin dikemas, datanglah ke Rumah Kemasan NTB ya Sobat semua. Di saat sekarang, kemasan yang menarik adalah awal dari segalanya. Mari bergerak bersama, menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/a.101120098094515/371803204359535
https://www.instagram.com/p/CRcAfJHoCUp/