20 September 2021

Bidang Kerjasama Bahas Event Digital

Maraknya teknologi digital saat ini menjadikannya sebagai media promosi yang handal dan terpercaya. Pun, untuk sektor pelayana n publik seperti OPD Disperin. Memperkenalkan hasil dari aktifitas kerja yang telah dilakukan kepada publik, melalui saluran digital adalah opsi terbaik yang bisa dilakukan saat ini.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Bidang Kerjasama, Pengawasan, Promosi dan Investasi Disperin NTB, Dra. Hj. Ely Suryani, M.Pd mengadakan diskusi terbatas bersama pihak terkait, membahas rencana lomba video pendek dengan tema Industrialisasi NTB, bimtek jurnalis dan sertifikasi jurnalis, juga dengan tema Industrialisasi NTB.

Event ini bukan sekedar event seremonial. Lebih daripada itu, even ini dibangun untuk semakin memasifkan dan mendorong atensi publik untuk terlibat dalam ruang ruang Industrialisasi NTB. Untuk membangun atensi, jelas butuh pemahaman, dan untuk membangun pemahaman, maka kanal media digital adalah opsi terbaik saat ini.

Atensi publik terkait industrialisasi jelas harus terus dibangun. Karena OPD Disperin tidak akan mampu mengemban amanat tersebut sendirian. Jika semua pihak sudah membangun atensi yang sama, maka mimpi besar industrialisasi NTB jelas akan mencapai tujuannya.

Mari bekerjasama, dengan cara memahami di ruang peran yang mana kita bisa bekerja. Industrialisasi NTB adalah rumah besarnya, dan kita semua punya peluang yang sama untuk berperan didalamnya. Menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/disperinntb/photos/a.101120098094515/365926521613870
https://www.instagram.com/p/CRD3oDGhiUv/