20 September 2021

Sepeda Listrik Akan Masuk E-Katalog

Sepeda listrik sebagai salah satu industri unggulan di NTB harus terus dikembangkan. Eksistensi industri sepeda listrik di NTB perlu mendapat perhatian serius dari Pemprov NTB agar dapat diproduksi massal untuk menekan biaya produksi seminimal mungkin. Untuk itu, sepeda listrik perlu terus diperkenalkan kepada publik melalui entry sepeda listrik ke dalam electronic katalogue LKPP.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bidang Kerjasama, Pengendalian dan Pengawasan, dan Promosi Investasi, Dra. Hj. Ely Suryani, MPD dan Kepala Seksi Pengendalian dan Pengawasan Disperin NTB, Bahrul Helmi, SH serta Kepala Seksi Kerjasama, Aris Priyadi, S. Adm melakukan koordinasi ke Dinas Perhubungan Prov NTB terkait dengan mekanisme penetapan harga sepeda listrik produksi IKM NTB agar dapat masuk ke electronic katalogue LKPP.

Diharapkan agar proses entry sepeda listrik ke dalam E- catalogue LKPP tersebut dapat segera tuntas. Hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan sepeda listrik produksi IKM NTB ke publik agar menarik atensi dan diharapkan dapat meningkatkan minat untuk dapat menggunakan sepeda listrik dan produk lokal lainnya.

Berbagai dinamika tersebut dijalani demi mendukung produk lokal karya NTB agar terus mendapat atensi publik khsusunya publik NTB. Agar karya IKM NTB dapat terus eksis dan diproduksi oleh IKM NTB. Menuju NTB Gemilang.

https://www.facebook.com/100513331488525/posts/360693895470466/
https://www.instagram.com/p/CQusxmChwyM/?utm_medium=copy_link