20 September 2021

Buku “Seni Berfikir Ala Bang Zul” Resmi Diluncurkan

Kepala Bidang Sarana Prasarana & Pemberdayaan Industri, Dinas Perinduatrian Provinsi NTB, Lalu Siswadi Handayani, SE., M. Pd bersama staff menghadiri Launching buku Seni Berfikir Ala Bang Zul ‘Mendayung Menenangkan Badai’ yang diselenggarakan oleh Post Graduate Forum UIN Mataram yang berlokasi di Same Hotel, Mataram Nusa Tenggara Barat pada Selasa, 29 Juni 2021.

Dalam rangkaian ini dilakukannya testimoni buku Seni Berfikir Ala Bang Zul oleh beberapa perwakilan yaitu Direktur Post Graduate UIN Mataram, Mantan Wakil Gubernur Kedua Provinsi NTB, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Pastur Yang Membawahi Gereja Katolik Provinsi NTB, Perwakilan PHBI (Pedande) Provinsi NTB, Danrem Wirabakti, dan Arsitek Khusus Islamic Center NTB.

Alasan buku ini lahir karena banyak orang berifikir kenapa Bang Zul tidak panik ketika ada bencana yang menimpa. Cara berfikir beliaulah yang membuat buku ini ada. Mulai menulis buku bukan dari buah pohon politik melainkan buah dari keilmuan yang sudah diformulasikan agar dapat dijadikan pembelajaran di masa yang akan datang.

Launching Buku tersebut langsung dibuka oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimanysah, SE., ME.

Beliau berharap buku ini bisa bermanfaat.Terutama bagi banyak orang dalam mempelajari kebijakan-kebijakannya. Demi memajukan NTB yang lebih baik.

https://www.facebook.com/100513331488525/posts/360610968812092/
https://www.instagram.com/p/CQuXmn6BlCy/?utm_medium=copy_link