17 Agustus 2022

NTB, NTT, dan Bali Kerja Sama di Sektor Perdagangan Produk

NTB, NTT, dan Bali Kerja Sama di Sektor Perdagangan Produk

Inovasi tiada henti. Itulah yang dilakukan oleh Pemprov NTB di bawah kepemimpinan Bang Zul – Umi Rohmi. Setelah menjalin Perjanjian Kerjasama dengan Provinsi Jabar melalui Jabar – NTB Connection, kali ini Pemprov NTB menjalin kerjasama dengan Pemprov Bali dan Pemprov NTT.

Membangun interkoneksi antar Provinsi tetangga merupakan salah satu misi besar yang diinisiasi oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc tersebut. Sektor industri tentu menjadi salah satu prioritas utama yang dikerjasamakan. Guna mendorong semakin tumbuhnya iklim industrialisasi di NTB.

Kerjasama tiga provinsi yang bertetangga ini tentunya akan menimbulkan aktifitas ekonomi baru di antara ketiganya. Beragam karakteristik di masing-masing provinsi tentu akan menambah besar implementasi peluang kerjasama dimaksud.

Pertanyaannya sekarang, siapkah kita menjadi bagian dari kerjasama luar biasa ini? Tentunya harus siap dong ya, khususnya buat kawan-kawan IKM NTB, harus menjadikan kerjasama ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kapasitas diri untuk menembus pasar yang lebih luas lagi. Berbenah sejenak untuk hasil yang lebih besar.

Semoga kerjasama ini dapat terimplementasi dengan baik sampai ke tingkat tapak. Mari saling mempersiapkan diri. Menuju NTB Gemilang.

IKMKerjaKerasIKMNaikKelas

https://www.facebook.com/100513331488525/posts/360060838867105/
https://www.instagram.com/p/CQsGqaDhbsK/?utm_medium=copy_link