20 September 2021

Hadiri Musda KAMMI Bima, Nuryanti: KAMMI Harus Menjadi Pionir Kemajuan Daerah

Kadisperin NTB Nuryanti, SE., ME Menghadiri Acara Pembukaan Musyauwarah daerah (Musda Ke-IV) Kammi Daerah Bima pada Sabtu 26 Juni 2021 bertempat Hotel La Ila Kota Bima dengan Tema “Optimalisasi Peran Kammi dalam Mewujudkan Bima yang berkualitas dan Mandiri”.

Dalam Sambutannya Kadisperin NTB Nuryanti, SE., ME. menyampaikan, KAMMI sebagai wadah gerakan akan mampu bersinergi dengan pemerintah kota dan kabupaten bima, sehingga bisa mengarahkan kemandirian masyarakat di Bima. Salah satu cara yaitu dengan mengolah Komoditi yang ada sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Bima. Pada Akhirnya KAMMI menjadi mitra juga solusi bagi masyarakat, Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima. Selain itu Nuryanti mengharapkan anak-anak muda menjadi pribadi yang tangguh serta menjadi pionir dalam berbagai kegiatan positif.

“Anak-anak muda khususnya kader KAMMI Bima harus menjadi pribadi yang tangguh dan menjadi pionir dalam kegiatan-kegiatan yang positif untuk kemajuan daerah”, ungkapnya

Selamat untuk KAMMI Bima, semoga Musyawarah Daerahnya menghasilkan pimpinan dan manajemen yang baik untuk kemajuan KAMMI kedepannya.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas