22 Mei 2022

Disperin NTB Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda & LAZQI KSB

Menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholders adalah salah satu tugas OPD Pemprov NTB khususnya Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Dekranasda lingkup Provinsi dan Kabupaten Kota adalah salah satu mitra strategis Disperin NTB dalam mendorong industrialisasi ke seluruh level. Menghadiri pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten merupakan salah satu jalan membangun kemitraan strategis tersebut. Hal ini mendasari Disperin NTB menghadiri pelantikan pengurus Dekranasda KSB yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Balai Kemasan Produksi Daerah, Aryanti Dwiyani, S.Pd., M.Pd dan Kepala Bidang Kerjasama, Pengawasan Dan Promosi Investasi Industri Disperin NTB, Dra. Hj. Ely Suryani, M.Pd, Senin, 21 Juli 2021.

Dekranasda Prov dan Kabupaten/ Kota tentunya merupakan salah satu mitra terdepan dalam pengembangan IKM khususnya di sektor kerajinan dan kreatif. Potensi IKM tersebut tersebar di NTB dan memerlukan sentuhan kuat untuk terus tumbuh dan berkembang. Dukungan Dekranasda Kabupaten termasuk KSB tentunya mutlak diperlukan, untuk mencapai tujuan bersama tersebut.

Mengutip tagline sebuah produk minuman, apapun aktifitas dan mitranya, semuanya untuk IKM NTB. Komitmen tersebut menjadi logika dasar bagi Disperin NTB dan Dekranasda Prov NTB dan Kabupaten/ Kota untuk bergerak bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kemitraan strategis menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas