8 Agustus 2022

NTB Kirim 17 IKM untuk Pameran Rumah Kriya Asri di Jakarta

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti, SE., ME., didampingi Kepala Seksi Promosi Investasi Industri Yulia Fitriani, S.Hut., M.Si., menghadiri Rapat persiapan ICON Pameran Rumah Kriya Asri bagi 5 (Lima ) Destinasi Super Prioritas. Agenda ini juga dihadiri Oleh Ketua Umum Dekranasda NTB, Niken Saptarini Widyawati, SE., M. Sc., Wakil Ketua Dekranasda NTB, Ir. Lale Prayatni, M. Si., Sekretaris Dekranasda NTB, Dra. Endah Setyorini dan Anggota Dekranasda NTB bertempat di Pendopo Timur Gubernur NTB, pada hari Jumat, 18 Juni 2021.

Pelaksanaan Pameran Rumah Kriya berlangsung mulai tanggal 5 Juli 2021 hingga 27 November 2021 yang berlokasi di Jakarta dengan pembukaan pameran dilaksanakan secara online. Dalam acara ini NTB mengirimkan perwakilan sebanyak 17 IKM yang telah lolos kurasi oleh Dekranas Pusat. Adapun produk yang akan di pamerkan oleh IKM tersebut yakni Perhiasan atau Mutiara, Fashion, Produk Dekorasi Rumah, Dekorasi Kantor dan Dekorasi Hotel. Untuk mendukung penjualan secara offline di Jakarta, Tim Dekranasda juga memaksimalkan penjualan melalui platform online seperti
IG-Live hingga market place. Ditambah pula dengan kegiatan pendukung yakni Webinar, Cultural Performance, dan Pameran Kuliner.

Dengan adanya Pameran Rumah Kriya Asri, semoga IKM NTB bisa menembus pasar nasional hingga global. Bela Beli Produk Lokal, Bangga Buatan NTB.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas