20 September 2021

PPID Disperin hadiri Asistensi Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Dedy Rahmad, S. Hut. hadiri Asistensi Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Aula Kantor Diskominfotik Provinsi NTB pada hari Rabu, 16 Juni 2021.

Agenda ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas layanan informasi publik Perangkat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Dalam agenda tersebut terdapat beberapa masukan membangun yang disampaikan untuk kemajuan dan peningkatan kualitas PPID tiap OPD. Keterbukaan informasi publik adalah hak setiap warga negara. Menjadi kewajiban seluruh OPD untuk menyajikan informasi yang update dan valid. Peran PPID OPD sebagai entitas dalam menyediakan data dan informasi tersebut menjadi urgen. Data dan informasi terkait tugas dan fungsi OPD. Juga terkait dengan pelayanan yang diberikan kepada mitra OPD.

Tetap dukung Tim PPID dan Mimin ya Sobat Industri, untuk memberikan informasi, pelayanan, dan data. Semoga media Disperin NTB menjadi media yang informatif untuk IKM NTB.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#STIPInovatif
#BalaiKemasan
#NTBSejahteraDanMandiri
#ntbgemilang