4 Agustus 2021

DIRJEN IKMA Kementrian Perindustrian kunjungan ke STIPark NTB

Ibu Gati Wibawaningsih, Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian di dampingi Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, ibu Nuryanti, SE. ME. Mengunjungi Workshop Tenant Progam Inkubasi bisnis STIPark NTB Lombok e-bike Builder (Le-Bui), pada hari Kamis (10/6/2021).

Kunjungan ke IKM Pembuat sepeda listrik Le-Bui yang merupakan Tenan dari Program Inkubasi Bisnis STIPark NTB merupakan rangkaian kunjungan Dirjen IKMA dalam rangka penguatan peran klinik desain merek kemas (KMDMK) sebagai HUB bagi IKM dan rumah kemasan di Provinsi NTB. Juga sebagai bentuk dukungan dari Kementrian Perindustrian terhadap IKM. Tak lupa beliau juga melakukan test drive terhadap sepeda listrik yang dihasilkan oleh Le-Bui. Selain itu Nuryanti juga memperkenalkan mesin mesin prototype yang dihasilkan oleh IKM NTB, seperti mesin penetas telur, mesin pengolahan minyak kelapa, dan yang lainnya.

Ibu Dirjen IKMA juga mengapresiasi produk produk dan terobosan terobosan yang dihasilkan oleh IKM di NTB, sekaligus mendukung dan mencoba menghubungkan dengan Industri yang lebih besar.

“Kita apresiasi sekaligus suprise terhadap IKM kita, dengan peralatan yang minim bisa menghasilkan karya yang luar biasa dan nanti kedepan nya kita coba hubungkan dengan industri yang lebih besar supaya bisa menekan harga dan bersaing di pasar” ungkapnya.

#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas