19 Januari 2022

Upgrade Data IKM, Kadisperin NTB Gelar Rapat Terkait Data

Data adalah sebuah kata yang gampang untuk diucapkan, namun faktanya rumit untuk diterjemahkan. Sinkronisasi data seringkali menjadi sumber masalah baru dalam perencanaan pembangunan.

Mengantisipasi hal tersebut, untuk sinkronisasi data di sektor industri, Kepala Disperin NTB, Nuryanti, SE., ME menggelar rapat terbatas bersama tim data Disperin NTB.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Bidang Sapras dan Pemberdayaan Industri, Lalu Siswadi Handayani, SE., M.Pd tersebut, dilakukan evaluasi terhadap program SIMANIS yang merupakan salah satu inovasi yang dibangun Disperin NTB dalam menjaring data IKM NTB.

Upgrade program SIMANIS tersebut diharapkan dapat membawa kemudahan dalam pengumpulan dan pengolahan data IKM NTB. Sehingga nantinya ketika dilaunching secara massal, dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Kebutuhan data yang valid untuk OPD Disperin NTB tentunya menjadi urgen. Pemetaan data IKM yang tepat dan valid akan memberikan kebijakan yang komprehensif dalam mendorong tumbuh kembangnya IKM NTB.

Mari kita sukseskan bersama. Pendataan IKM NTB, menuju NTB Gemilang.

#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas