7 Desember 2021

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti., SE., ME. menghadiri agenda penyerahan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina Kamis, 3 Juni 2021, di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. Bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si.

Lalu Gita menyerahkan bantuan sejumlah Rp. 455 juta kepada Lembaga ABADI (Amal Bakti Dunia Islam) yang diwakili oleh TGH. Achmad Muchlis. Bantuan tersebut merupakan donasi yang terkumpul dari ASN di Provinsi NTB.

“Rasa solidaritas diimplementasikan dengan donasi spontan oleh ASN. Dari ASN lingkup Pemerintah Provinsi, Sekretariat Daerah, OPD yang ada termasuk Dikbud mendonasikan 308 juta termasuk dari guru-guru. Ditengah keterbatasan yang ada refocusing dan sebagainya, masih berkesempatan membagi rezeki yang diterima untuk menyampaikan rasa simpati dan dukungan moral”, ungkap Lalu Gita.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan donasi, penyerahan plakat dari ABADI ke Pemerintah Provinsi NTB serta doa bersama.

#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia
#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas