20 September 2021

Direktur STIPark : STIPark Hadir Untuk Milenial NTB

Narasi diatas adalah potongan resume dari Direktur STIPark NTB, yang disampaikan dalam Bincang Gemilang tema ‘Industrialisasi NTB”, Jumat, 28 Mei 2021 bertempat di aula Diskominfotik Prov NTB.

STIPark yang dibangun sebagai pemicu industrialisasi di NTB menang dihajatkan hadir untuk semua kalangan. Generasi milenial menjadi sasaran utama karena kedepannya kelompok inilah yang menjadi kelompok pendudkluk terbesar di NTB. Bonus demografi, demikian istilahnya.

“Milenial harus mau jadi wirausaha, kalo gagal, masih ada waktu untuk bangkit, jika berhasil, punya waktu panjang untuk menikmati dan berinovasi dengan usahanya”, demikian spirit yang disampaikan oleh Direktur STIPark NTB, Rony Yuhaeri, A.Pi., M.Pi dalam diskusi tersebut.

STIPark hadir untuk mewujudkan semua mimpi tersebut. “Kami ada program inkubasi bisnis, mencetak wirausaha baru disektor olahan dan permesinan, juga ada prototipe mesin jika ada yang ingin belajar soal mesin, mau selfie? Bisa, banyak spot menarik di STIPark NTB”, sambung Direktur STIPark untuk menarik antusiasme publik terkait STIPark NTB.

Industrialisasi NTB adalah aktifitas untuk semua kalangan. Termasuk generasi mlenial. Seluruh ruang tersebut terangkum menjadi satu dalam elemen yang bernama Science Technology And Industrial Park atau yang dikenal dengan STIPark NTB. Pesan kuat ini yang ingin disampaikan oleh Direktur STIPark NTB dalam even tersebut.

Mari berkunjung ke STIPark NTB. Mencari ruang dalam industrialisasi NTB, mendorong tumbuhnya iklim industrialisasi di NTB. Menuju NTB Gemilang.