20 September 2021

Persiapan Talk Show NTB Gemilang, Disperin NTB Terima Kunjungan Diskominfotik NTB

Publik harus tahu apa progress dari NTB Gemilang. Khususnya terkait program unggulan industrialisasi NTB. Inisiasi talks show NTB Gemilang dari Diskominfotik NTB yang menghadirkan Kadis Perindustrian NTB sebagai salah satu narasumber menjadi media penting untuk menyampaikan hal tersebut.

Mempersiapkan dengan matang kegiatan tersebut adalah wajib. Koordinasi lintas OPD pun dilakukan. Selasa, 25 Mei 2021, Kepala Bidang Sarana Prasarana Industri Dan Pemberdayaan Industri, Lalu Siswadi Handayani, SE., M.Pd mewakili Kadisperin NTB, menerima kunjungan Tim Diskominfotik NTB dalam mendukung persiapan kegiatan tersebut. Meninjau progres Indikator Kinerja Daerah sektor industri dalam RPJMD NTB 2019-2023 jelas adalah fokus utama.

Data yang ditampilkan pun tidak akan keluar dari progress tersebut. Tentunya dikaitkan dengan 6 sektor industri prioritas yang telah diamanatkan dalam RPIP NTB 2020 – 2040. Itulah salah satu resume diskusikan intens yang terbangun dalam pertemuan tersebut.

Dalam talk show tersebut akan dihadirkan juga pelaku industri yang menjadi binaan Disperin NTB dan secara langsung telah menerima efek positif dari industrialisasi NTB yang dijalankan selama 3 tahun terakhir. Tentatif acara, Jumat, 29 Mei 2021 pukul 14.00 WITA. Update informasi mengenai talks show NTB Gemilang akan terus disampaikan melalui media sosial resmi OPD Disperin NTB. Mari kita ikuti bersama. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

 #DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas