22 Juli 2024

DISPERIN mendampingi Tim Kemenperin untuk menutup acara Fasilitasi Sertifikasi Service AC di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Jumat 28 Juni 2024, Mewakili Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Kepala Balai Kemasan Produk Daerah Dinas Perindustrian Provinsi NTB ,Drs. Agus Apriyanto, Apt memberikan sambutan sekaligus mendampingi Tim Kemenperin untuk menutup acara Fasilitasi Sertifikasi Service AC di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh direktorat IKM Logam, Mesin, Elektronika dan Alat Angkut DJIKMA Kementrian Perindustrian dan bekerjasama dengan dengan Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Kegiatan Fasilitasi ini berlangsung selama 4 hari yaitu 25 Juni-28 Juni 2024 dan diikuti oleh 20 peserta , bertempat di BLK Provinsi NTB . Dalam sambutannya, Drs. Agung Apriyanto Apt menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk Tim Kemenprin yang telah memberikan kesempatan sertifikasi untuk para pelaku usaha dibidang AC dan juga menyemangati peserta agar semangat menyelesaikan tahapan sertifikasi.

Acara penutupan diakhiri dengan simbolis penyerahan sertifikat oleh para Narasumber kepada perwakilan peserta .