20 September 2021

Dinas Perindustrian Provinsi NTB Gelar Halal bi Halal dan Galang Dana Peduli Palestina

Dinas Perindustrian Provinsi NTB melakukan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan Peduli Palestina pada hari Jum’at (21/05/2021) di STIPark Banyumulek. Acara ini juga dihadiri oleh Dharmawanita Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Perindustrian, Nuryanti SE., ME. memotivasi para karyawan dan karyawati lingkup Dinas Perindustrian Provinsi NTB agar semangat bekerja dan mendapatkan keberkahan atas apa yang dikerjakan.

“Luruskan niat bekerja, maka kita akan mendapatkan keberkahan. Selain itu jika kita memudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusan kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pun Nuryanti menyampaikan ucapan perpisahan kepada UPT STIPark yang kini menjadi BLUD dibawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Diharapkan silaturrahim tetap terjaga.

“Walaupun ranahnya sudah berbeda, tetapi silaturrahim itu harus tetap dijalankan,” tambahnya.

Acara Halal Bi Halal ini juga dihadiri oleh TGH Khuwailid sekaligus memberikan ceramah tentang saling memaafkan. Kemudian acara Halal bi Halal ini ditutup dengan penggalangan dana untuk Palestina.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#ikmkerjakerasikmnaikkelas