19 Januari 2022

Disperin NTB Gelar Pertemuan Internal PPID OPD

Peran PPID OPD dalam menjaha marwah NTB Gemilang di lingkup OPD Pemprov NTB tentunya sangat strategis. Terlebih lagi PPID OPD Dinas Perindustrian Provinsi NTB.

Peran PPID OPD Disperin dalam mengawal program unggulan industrialisasi tentunya sangat urgen. Dan alhamdulilah, sampai sejauh ini peran dan fungsi tersebut bisa dijalankan dengan seluruh dinamika didalamnya.

Menjaga kinerja baik tersebut, Sekretaris Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME bersama Kasi Data Dan Informasi Perindustrian, Iskandar, S.Pd melalukan review dan monitoring fungsi PPID OPD Disperin dalam menjalankan tugasnya.

Dalam diskusi hangat tersebut, beberapa hal yang menjadi rumusan adalah mengenai alur dan mekanisme data dan informasi dalam internal PPID OPD Disperin untuk mendukujg kelancaran arus data dan informasi yang akan dibagikan ke publik. Data dan informasi yang disajikan tentunya harus akurat dan valid, dengan tidak mengurangi kecepatan arus informasi yang telah terbangun.

Tidak pernah mudah menjadi PPID OPD, wabil khusus PPID OPD Disperin NTB. Namun, kami selalu percaya, bahwa intan terbaik selalu lahir dari kerasnya tekanan yang membentuknya..

Terima kasih kawan-kawan PPID Disperin NTB, tetaplah berkinerja baik, untuk masyarakat NTB, menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaik Kelas