22 April 2024

Gelar Acara Halal Bihalal: Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

Lombok Barat – Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB turut serta mendampingi Pj Gubernur dalam acara Halalbihalal yang diselenggarakan di Lombok Barat. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di tengah masyarakat, Rabu 17/4/2024.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur yang akrab disapa Miq Gite menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan. Beliau juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan saling menghormati antar umat beragama dalam membangun kebersamaan yang harmonis.

Selanjutnya Kepala Dinas Perindustrian, Nuryanti, ME menyatakan kebanggaannya atas partisipasi dalam acara ini sebagai wujud dukungan terhadap semangat kerukunan umat beragama. Beliau menegaskan komitmen Dinas Perindustrian untuk terus mendukung upaya memperkuat harmoni dan kerjasama antar seluruh elemen masyarakat.

Acara Halalbihalal ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan perwakilan dari berbagai lembaga pemerintah dan swasta. Semangat kebersamaan dan persaudaraan sangat terasa dalam suasana hangat acara ini.