20 Mei 2024

Disperin NTB dan Fakultas Ekonomi Bisnis UNRAM Sepakat Berkolaborasi untuk Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia

Mataram – Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Mataram dan Dinas Perindustrian NTB sepakat untuk memperkuat kerja sama dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di sektor industri.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di kampus FEB Universitas Mataram pada hari ini, yang dihadiri oleh Plh Sekdis Lalu Luthfi, M.Si dari Disperin NTB dan  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. L. Edy Herman Mulyono, SE, MM dari FEB Universitas Mataram.

Kerja sama ini bertujuan untuk menyelenggarakan program pelatihan, workshop, seminar, dan kegiatan pengembangan lainnya yang akan membantu para pelaku industri dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka. Selain itu, melalui kerja sama ini, diharapkan dapat terjadi pertukaran pengetahuan dan teknologi antara akademisi dan praktisi industri.

Dengan sinergi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan inovasi industri lokal, serta memberikan manfaat yang signifikan bagi para tenaga kerja di daerah tersebut.