22 April 2024

Mataram (Dinas Perindustrian NTB) – Kepala Dinas Perindustrian NTB Ibu Nuryanti SE.,ME bersama para pejabat fungsional memberikan sambutan hangat kepada Biro Organisasi Setda Provinsi NTB dalam rangka pemantauan dan evaluasi Simaskot yang berlokasi di Kantor Dinas Perindustrian NTB pada Senin (5/2) kemarin. Pemantauan dan evaluasi ini dilakukan untuk mengidentifikasi bagian-bagian yang perlu ditingkatkan pada Simaskot. Kemudian melakukan penilaian terhadap program dan kebijakan yang sudah ditetapkan. Demi tercapainya tujuan bersama.
Pemantauan dan evaluasi berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan. Acara seperti ini juga bisa menjadi jembatan untuk mejaga relasi yang baik bersama para dinas. Dalam kesempatan ini, Tim Biro Organisasi Setda Provinsi NTB menyarankan kepada Front Office untuk lebih interaktif dan komunikatif kepada pengunjung di dinas. Apabila ada masyarakat yang sudah mendapatkan pelayanan, sebaiknya diminta untuk mengisi survei kepuasan pengunjung pada Simaskot.
Dengan demikian, dinas dapat menggunakan hasil survei tersebut sebagai tolak ukur dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta memastikan sumber daya yang bermanfaat. Setelah pertemuan ini, kedua pihak berharap agar Simaskot dapat berjalan dengan lancar dan mendapat lebih banyak responden.