22 April 2024

Pelantikan PJ Sekda Provinsi NTB di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME. menghadiri pelantikan PJ Sekda Provinsi NTB di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB pada hari Rabu, 10 Januari 2024.

Ibnu Salim, S. H., M. Si yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Inspektorat Prov NTB dilantik sebagai PJ Sekda Terbaru Provinsi NTB, dilantik langsung oleh oleh PJ Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si.

Ibnu Salim, dilantik menggantikan H. Lalu Fathurrahman, M. Si. selaku PJ Sekda sebelumnya. Pelantikan turut dihadiri oleh seluruh kepala OPD lingkup Pemprov NTB dan wartawan. Terlihat Fathurrahman turut hadir dan berphoto bersama dengan Ibnu salim dan PJ Gubernur, bahkan sebelum acara dimulai, beliau menyapa kepala OPD yang telah hadir di tempat.

Setelah prosesi pelantikan, PJ Gubernur NTB, yang biasa disapa Miq Gite memberikan ucapan selamat kepada Ibnu Salim, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Fathurrahman atas dedikasinya menyelesaikan tugas membantu Gubernur selama 3 bulan, bahkan Miq Gite memberi skor nilai 9 dari 10 untuk kinerja dan dedikasi yang diberikan oleh Fathurrahman.

Miq gite memberi semangat dengan mengatakan bahwa proses mutasi dan rotasi pergantian jabatan merupakan hal biasa di lingkup birokrasi. “Mari sikapi dengan biasa saja hal serupa seperti ini dalam pekerjaan” tutur miq gite. Sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Setelah banyaknya penghargaan yang diperoleh Pemprov NTB, Miq Gite berharap, hal ini mejadi pemacu semangat seluruh elemen yang berperan penting untuk memberikan kinerja terbaiknya, terutama para kepala OPD.