7 Mei 2021

Disperin Menerima Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Provinsi Sulawesi Tengah

Sekretaris Dinas Perindustrian, Dra. Sri Irianti di dampingi oleh Kepala Bidang Ilmate, Kepala Bidang Industri Kreatif, dan Kasi Makanan, Minuman, Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Bidang Agro, menerima kunjungan study lapangan Peserta Pelatihan Kepemimpinan  Pengawas Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di Aula Dinas Perindustrian Provinsi NTB pada hari Kamis (8/04/2021).

Dalam kunjungan ini Sekretaris Dinas Perindustrian menjabarkan tentang Rencana Program Industri Provinsi termasuk turunan 6 industri prioritas yang diturunkan dari RPIN, juga tentang Peraturan Gubernur untuk bela beli produk lokal NTB.

Sharing Session juga dilakukan oleh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Provinsi Sulawesi Tengah dengan Dinas Perindustrian Provinsi NTB tentang produk produk Industrialisasi yang berhasil diciptakan oleh inovasi inovasi para IKM di NTB.

Peserta Pelatihan Kepemimpinan  Pengawas Provinsi Sulawesi Tengah juga melakukan test drive Mobil Listrik dan Motor Listrik NgebUTS dilanjutkan dengan mengunjungi UPTD Balai Kemasan dan Science Teknologi Industrial Park.