22 April 2024

Film Lokal Meriahkan Penandatanganan MOU: Dinas Perindustrian NTB dan PT Cafe Molly, Sebuah Kombinasi Unik!

Mataram, 15 Desember 2023 – Dalam upaya meningkatkan dukungan terhadap sektor industri di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dinas Perindustrian Provinsi NTB secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan PT Cafe Molly International. Penandatanganan MOU ini disertai dengan acara nonton bareng yang dihadiri oleh anggota Komunitas Industri setempat, menciptakan momen sinergi antara pemerintah, perusahaan, dan para pelaku industri.

Acara penandatanganan MOU, yang berlangsung di Aula Dinas Perindustrian Provinsi NTB dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Komunitas Industri dan direksi PT Cafe Molly International. Kedua belah pihak menyambut dengan antusias kesempatan untuk membangun kemitraan yang saling menguntungkan.

Dalam pernyataannya, Nuryanti, SE., ME Selaku Kadis Perindustrian Provinsi NTB mengungkapkan, “Penandatanganan MOU ini mencerminkan komitmen kami untuk mendorong pertumbuhan sektor industri di Provinsi NTB. Kolaborasi dengan perusahaan berinovasi seperti PT Cafe Molly International diharapkan dapat memberikan dorongan positif dalam mendukung pengembangan industri lokal.”

Mr. Kim Selaku Direksi PT Cafe Molly International, menambahkan, “Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Dinas Perindustrian Provinsi NTB. Kolaborasi ini akan membuka pintu bagi peningkatan kualitas, inovasi, dan peluang kerja di sektor industri, sejalan dengan visi pembangunan berkelanjutan.”

Setelah penandatanganan MOU, suasana acara berubah menjadi lebih santai dengan dimulainya sesi nonton bareng. Film yang disajikan yaitu Iqra’, Gaweq dan Peram galeng yang merupakan karya asli anak bangsa yang sudah memberikan kontribusi terhadap industri perfilmn di NTB. Acara ini tidak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para anggota Komunitas Industri setempat untuk berinteraksi secara informal dengan perwakilan Dinas Perindustrian dan PT Cafe Molly International.

Kehadiran komunitas industri dalam acara ini memberikan dimensi lebih kepada kerjasama yang baru saja terjalin. Pertukaran ide, pandangan, dan diskusi informal antara pihak-pihak terlibat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sektor industri di Provinsi NTB.

Dengan penandatanganan MOU dan acara nonton bareng yang sukses, terciptalah landasan kokoh untuk kolaborasi yang akan membawa dampak positif dalam pengembangan industri di Provinsi NTB. Keterlibatan aktif dari Komunitas Industri juga memberikan semangat baru untuk mewujudkan visi bersama dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.