30 Juli 2021

Bangga Jadi NTB : Teh Kelor Moringa Kidom Mendapatkan Sertifikasi Halal Nasional

Nasrin H. Muhtar. Pria ramah kelahiran Kilo – Dompu ini tak henti2nya membangun story baik yang membuat kita semua bangga menjadi NTB.

Setelah beberapa waktu yang lalu meresmikan pabrik pengolahan kelor pertama di NTB, kali ini Nasrin kembali mendapatkan Sertifikat Halal Nasional yang diserahkan oleh Kanwil Kemenag NTB. Sertifikat Halal Nasional ini merupakan legalitas resmi yang diberikan oleh Pemerintah melalui BPJH Kemenag RI untuk sebuah produk olahan pangan yang dapat dipasarkan di level internasional.

Sertifikat Halal Nasional ini merupakan kerjasama yang baik antara Pemprov NTB dengan CV Tri Utami Jaya selalu owner brand   Teh Kelor Moringa Kidom untuk mendukung perluasan pasar olahan Kelor NTB. Membawa Kelor NTB dalam bentuk olahan teh Kelor sampai ke mancanegara tentunya adalah sebuah prestasi besar untuk sebuah IKM NTB. Keren, luar biasa.

Selamat untuk Bang Nasrin, atas Sertifikat Halal Nasional yang diraihnya. Semoga ekspor produk Kelor NTB dapat segera terwujud dan mengharumkan nama NTB di dunia internasional. Bersama Nasrin H. Muhtar, tentunya NTB akan semakin GEMILANG.

Note : Konten by PPID Disperin NTB. Infografis by PPID Diskominfotik NTB.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas