30 Juli 2021

Persiapan Pelantikan Pengurus Organisasi Perempuan Di NTB

Untuk mendukung semakin masifnya peran perempuan dalam konsep industrialisasi di NTB, Disperin NTB menghadiri rapat persiapan pengurus TP PKK NTB, Dekranasda NTB, LKKSS, LASKI dan Bunda PAUD Provinsi NTB. Kesamaan dari seluruh organisasi tersebut adalah bergerak di sektor pemberdayaan perempuan di NTB.

Peran serta perempuan dalam pembangunan berbasis industrialisasi di NTB memang harus diperkuat. Diharapkan peran serta lembaga Pemberdayaan perempuan yang diinisiasi oleh Pemprov NTB tersebut dapat semakin membuka ruang tersebut.

Industrialisasi adalah ruang inovasi publik yang terbuka bagi siapa saja. Wabil khusus perempuan NTB yang secara budaya masih terkurung dalam sistem patriarki yang kuat. Mari mencontoh perempuan hebat NTB seperti Mbak Aisyah Odist dan Bunda Sayuk Wibawati, mereka perempuan, mereka wirausaha dan  NTB bangga memiliki mereka, karena memang mereka luar biasa. Masih banyak contoh perempuan hebat NTB lainnya. Dalam diamnya, mereka terus berkarya.

Semoga pelantikan pengurus organisasi perempuan NTB ini dapat menjadi jalan bagi perempaun2 IKM di NTB agar dapat menjadi luar biasa seperti dua perempuan hebat diatas dan perempuan2 hebat NTB lainnya. Mari kita dukung bersama, menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas