21 Februari 2024

Disperin ikut serta dalam acara Fashion show yang di gelar oleh APPMI di Sasaku Lombok Sengigi

Tim Dinas Perindustrian Provinsi NTB yang terdiri dari Pejabat Fungsional, Staf dan DWP. Mewakili Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti, SE., ME. menghadiri Fashion Show yang adakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) NTB, dengan tema “The Inspiration”, bertempat di Sasaku Lombok Sengigi Kabupaten Lombok Barat NTB pada hari Sabtu tanggal 2 Desember 2023.

Fashion show menampilkan karya dari desainer asal Lombok dan Yogyakarta, diantaranya Gee Batik, Griya Ageman, 9 a.m after morning, 30.7 thirty point seven, Liza Supriyadi, Sakamade Boutique by Tari Made, Dewani Batik, Zen Of Lombok, QV by Viviana, Dewi Deeje, Riles Lestari dan Mawar Ketak.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh PJ ketua Dekranasda NTB, Bunda Lale Prayatni, Bunda lale berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku mode daerah yakni desainer dan model terus terinspirasi untuk berkarya memajukan fashion lokal NTB sehingga semakin dikenal oleh Pasar Nasional maupun intenational sesuai dengan Tema dari kegiatan ini.