18 April 2021

Kunjungan Kerja Kadisperin NTB Ke IKM Kosmetik Herbal – KLU

Potensi sumber daya alam di NTB yang begitu melimpah dimanfaatkan oleh kawan-kawan kreatif dari IKM Karya Insani untuk diolah menjadi kosmetik berbahan dasar herbal. Asli NTB.

Keterampilan mengolah bahan alam menjadi kosmetik ini menjadikan IKM ini mulai populer dan murni seriusi pangsa pasar kosmetik herbal di NTB. Beragam kosmetik telah dibuat, mulai dari lulur sampai ke sun block herbal. Untuk menjamin penggunaan kosmetik yang layak dikonsumsi, izin edar dari BPPOM RI telah di kantongi.

Melihat antusiasme kawan-kawan IKM yang begitu besar dalam pengembangan kosmetik herbal di NTB, Kepala Disperin NTB sangat mengapresiasi dan mengundang kawan-kawan IKM Karya Insani untuk membangun ruang produksi di STIPark NTB agar dapat lebih berkreasi dan berdaya  guna.

Apresiasi ini disambut baik oleh kawan-kawan IKM. Usaha pengolahan  kosmetik herbal yang pernah mendapatkan penghargaan di Jerman ini menyatakan siap atas dukungan Disperin NTB. Semoga dukungan ini dapat menjadi pintu pengembangan IKM tersebut ke depan. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas