5 Maret 2021

Koperasi IKM Muara Kreatif Lombok mengunjungi Dinas Perindustrian terkait Persiapan Moto GP

Mataram-Koperasi Muara Kreatif Lombok yang di dampingi oleh perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Lombok Tengah mengunjungi Dinas Perindustrian, pada hari Senin (18/01/2021) dalam rangka berdiskusi terkait persiapan Moto GP yang akan diselenggarakan tahun 2021 ini.

Koperasi Muara Kreatif merupakan wadah usaha/bisnis komunitas UMKM sektor industri yang berbasis koperasi sesuai dengan UU no. 25 tahun 1992. Koperasi ini berloksi di Juring, kelurahan Leneng, Kabuoaten Lombok Tengah.

Dalam diskusinya, perwakilan dari Koperasi Muara Kreatif, Pak Zaenuri meminta saran kepada Disperin Prov. NTB terkait produk lokal yang akan diproduksi oleh IKM gabungan yang bernaung dalam koperasi ini untuk dipasarkan saat MotoGP berlangsung.

Kepala Dinas Perindustrian  Prov. NTB, Nuryanti, SE., ME mengatakan perlu dirumuskan langkah-langkah kronologis dengan melihat potensi produk lokal yang akan di produksi sampai dipasarkan. Selain itu,Bu Yanti juga menyarankan untuk menyasar art shop-art shop yang ada di Lombok Tengah untuk persiapan Moto GP 2021.

MotoGP adalah momentum menuju NTB yang gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas