18 Mei 2021

Gubernur NTB: Nuryanti Sudah 10 Langkah ke Depan

” Bu Yanti ini, bukan lagi sudah melangkah 2 atau 3 langkah, tapi sudah 10 langkah ke depan,” ungkap Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dalam sambutannya pada giat Expo Industrialisasi NTB, 30 Desember 2020 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, beliau mengatakan bahwa tidak mudah meyakinkan orang bahwa industrialisasi adalah jalannya. Jalan yang bisa ditempuh untuk membuat NTB bisa lebih baik. “Dan Nuryanti bersama timnya, sudah mulai menunjukkan dan membuktikan bahwa  industrialisasi merupakan salah satu cara NTB bisa berkembang,” tambah Gubernur yang biasa disapa Doktor Zul ini.

Pujian ini jelas sangat membanggakan. Namun tentunya tidak boleh melenakan. 10 langkah adalah tapak kecil menuju NTB Gemilang. Walau kecil, tetap berkelas tentu saja. Apresiasi terbaik untuk semua ikhtiar bersama.

Apresiasi ini adalah keberhasilan tim Dinas Perindustrian Provinsi NTB di bawah pimpinan H. Nuryanti, SE., ME. Bangga, tentu saja. Menjadi spirit baru dalam meneruskannya.

Pujian 10 langkah adalah apresiasi untuk langkah pertama. Semoga aksi Disperin NTB berikutnya akan menghasilkan lompatan yang lebih besar lagi. 100, 1000,  bahkan 1 juta langkah ke depan.  Amin.

Mari melangkah bersama. Kita harus percaya bahwa kita bisa. Kita bisa jika kita saling percaya. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia

#IKMKerjaKerasIKMNaikKelas