5 Maret 2021

Meninjau Persiapan Workshop Industri Kreatif, Tim Jawa Barat Berkunjung Ke Kantor Disperin NTB

Rangkaian kegiatan Jabar – NTB Connection salah satunya adalah workshop industri kreatif yang dihadiri oleh penggiat industri krearif di NTB. Kedatangan tim instruktur industri krearif dari Jawa Barat ke kantor Dinas Perindustrian Provinsi NTB diterima oleh Kepala Bidang Industri Kreatif, Sandang Dan Kerajinan, Lalu Lutfi, ST., M.Si, berugag kantor Disperin NTB.

Dalam diskusi hangat tersebut, kedua belah pihak saling bertukar pikiran mengenai pengembangan industri kreatif di masing2 wilayah dan inisiasi kerjasama yang akan dibangun. Sebagaimana diketahui, bahwa rangkaian workshop ini akan diikuti oleh penggiat kulit, packing kemasan dan desain grafis dari kawan2 IKM NTB. Dan untuk memastikan seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, maka peninjauan dan diskusi dengan pihak terkait mutlak diperlukan.

Bertempat di aula Disperin NTB, akan dilaksanakan workshop pengolahan kulit, sementara workshop kemasan produk dan desain grafis bertempat di Balai Latihan Koperasi Dinas Koperssi dan UMKM NTB. Worskhop ini dihadiri oleh sekitar 20 – 40 IKM di NTB.

Semoga workshop ini dapat menjadi media bagi kawan2 IKM NTB untuk menyerap ilmu sebanyak2nya dari kawan2 instruktur Jawa Barat. Siapa nyana, produk2 IKM NTB ternyata tidak kalah bersaing dengan produk dari luar NTB. Kalaupun belum, workshop ini adalah salah satu media terbaiknya.

Semoga kerjasama baik ini bisa terus berlanjut. Bermula dari Jabar NTB Connection. Berlanjut ke SME Connection. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia