5 Maret 2021

Meninjau Persiapan Workshop Kopi, Tim Barista Jawa Barat Berkunjung Ke STIPark NTB

Sebagai tindak lanjut rangkaian kegiatan dari Jabar NTB Connection, Selasa, 15 Desember 2020, tim barista Jawa Barat berkunjung ke STIPark NTB untuk meninjau langsung persiapan pelaksanaan Workshop Kopi yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 16 Desember 2020, berlokasi di STIPark NTB. Didampingi oleh Kepala Bidang Industri Agro, Rony Yuhaeri, A.Pi dan Kepala Balai STIPark NTB, M. Khairul Ikhwan, S.Pd, MT.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat dari dekat persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan. Dimana kegiatan ini akan dihadiri oleh 20 penggiat kopi NTB yang akan mendapatkan bimbingan dan teknik pengolahan kopi dari para penggiat kopi di Jawa Barat.

Workshop Kopi ini adalah wahana bagi para penggiat kopi NTB untuk saling bertukar ilmu dengan para penggiat kopi dari Jawa Barat. Ke depannya, produk kopi NTB diharapkan mampu menembus pasar Jawa Barat sebagai salah satu Provinsi dengan jumlah penduduk terpadat di Indonesia. Sebuah peluang pasar yang sangat menarik untuk masuknya produk2 IKM NTB didalamnya.

Selain meninjau kesiapan lokasi, tim Jawa Barat pun berkesempatatan berdiskusi dengan IKM Le-Bui, Gede Dijaya, salah satu produsen sepeda listrik NTB. Apresiasi tinggi disampaikan untuk Le-Bui dan Disperin NTB yang memfasilitasi proses fabrikasi sepeda listrik di STIPark NTB.

Semoga workshop kopi ini menjadi awal yang baik dari kerjasama kedua Provinsi sahabat ini. Berawal dari kopi, turun ke hati. Mari ngopi, menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia