5 Maret 2021

Ketua Dekranasda Prov NTB : Terima Kasih PT. Angkasapura II

Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Zulkieflimansyah, SE., M.Sc mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas keterlibatan PT. Angkasapura II dalam kegiatan Gelar Angkasapura Fair 2020.

Kegiatan ini mengangkat tema “Angkat Karya Anak Bangsa, Bangkitkan UMKM NTB”. Mengangkat kembali produktifitas UMKM NTB khususnya yang menjadi binaan PT. Angkasapura II.

Atensi tinggi yang disampaikan oleh Ketua Dekranasda tersebut sebagai bentuk kepedulian BUMN tersebut dalam membantu Pemprov NTB untuk mengangkat kembali produk UMKM khususnya sektor kerajinan di NTB. Beliau berharap agar seluruh produk kerajinan UMKM tersebut dapat masuk dalam pasar potensial dalam mendukung Moto GP 2021.

Dukungan BUMN dan stakeholders lainnya di Provinsi NTB adalah angin segar dalam mendorong perkembangan UMKM dan IKM NTB. Mari bersama sama kita satukan kekuatan untuk mendorong pelaku industri kita untuk naik kelas ke level yang lebih tinggi. Membangun kebanggaan NTB. Menuju NTB Gemilang.

 ember 2020″

Semoga Nusantara kita semakin jaya. Menuju NTB Gemilang.

untuk pengembangan tenun sebagai bagian dari budaya lokal.

Tenun adalah warisan budaya NTB. Iklim industrialisasi harus tetap menapak pada akar budaya NTB. Konsep pengembangan tenun NTB dalam mendukung industrialisasi NTB harus segera digagas. Sebagai ruang terbaik dalam pengembangannya. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia