17 Agustus 2022

Kendaraan Listrik Buatan NTB Bersiap Untuk Public Launching

Atensi terhadap kendaraan listrik buatan NTB terus mengalir. Kali ini dari Kementerian ESDM RI. Public launching kendaraan listrik buatan NTB terus digagas. Menyambut kendaraan masa depan. Buatan putra putri terbaik NTB.

Kendaraan Bermotor

Listrik Berbahan Baterai, akronimnya KBLBB. Menurut rencana, KBLBB buatan NTB akan dirilis resmi kepada publik. Bermitra dengan Kementerian ESDM RI. Sebuah atensi baik sebagai bentuk apresiasi.

Persiapan launching publik KBLBB tersebut dilaksanakan dengan mengundang seluruh stakehoders untuk duduk bersama. Bertempat di aula rapat Dinas ESDM Provinsi NTB. Berbagi peran, berbagi tugas. Menyiapkan ruang untuk meluncurkan kendaraan futuristik. Dihadiri oleh Kepala Bidang ILMATE Disperin Provinsi NTB, Dra. Hj. Ely Suryani, M.Pd

Berbagai atensi baik terus mengalir untuk KBLBB  buatan NTB ini. Membuktikan banyak hal. Membangun kebanggaan kolektif untuk NTB. Mari bersama kita kembangkan untuk nasa depan yang lebih baik. Menuju NTB Gemilang.

atifitas dan inovasi kelompok milenial di NTB. Industri kreatif yang merupakan salah satu ruang kreatifitas harus menjadi salah satu medium pendorong pertumbuhan ekonomi daerah NTB. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang

#DariNTBuntukIndonesia