23 Juli 2024

KADISPERIN NTB Memimpin Rapat Persiapan Teknikal Meeting Pelaksanaan Kenari Fashion Street (KFS) bersama Tim

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti, SE., ME. Memimpin rapat persiapan Teknikal Meeting Persiapan Pelaksanaan Kenari Fashion Street (KFS) bersama Tim.

Dalam rapat ini disepakati Tema Lomba, Mekanisme Pelaksanaan, Mekanisme Penjurian, yang akan bertindak sebagai tim juri, poin-poin penilaian, Besaran Hadiah Lomba, dan Kategori Lomba. Hasil rapat dipersentasikan dalam rapat bersama seluruh OPD lingkup provinsi NTB di gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB pada hari yang sama.

Kenari Fashion Street yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023 ini akan menjadi Fashion Street pertama yang diadakan oleh pemerintah provinsi NTB dengan tema busana casual bernuansa Batik/Tenun Sasambo. KFS diharapkan dapat mengembalikan semangat masyarakat untuk kembali mengenakan kain Tenun dan Batik lokal untuk menjaga kearifan budaya yang kita miliki.

Ada dua kategori lomba yang akan dilombakan pada ajang ini yakni lomba antar OPD dengan keunikan dan kreatifitas masing-masing OPD, dan lomba yang ditujukan untuk masyarakat luas yakni lomba konten media sosial yakni ditujukan untuk seluruh masyarakat yang memiliki kreatifitas dalam meliput selama kegiatan KFS berlangsung.