4 Agustus 2021

Berkat Kerja Keras, Dinas Perindustrian Provinsi NTB Raih Anugerah OPD Informatif

Informatif. Predikat itu didapatkan OPD Dinas Perindustrian Provinsi NTB dalam penganugerahan hasil monev keterbukaan informasi Publik 2020 yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi Publik NTB pada Senin, 07 Desember di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Predikat tersebut merupakan salah satu kualifikasi tertinggi dalam mekanisme penyiaran informasi publik di wilayah NTB. Sedikit banyak, hal ini menunjukkan bahwa OPD Dinas Perindustrian Provinsi NTB telah mampu menyajikan dan memberikan informasi publik sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Predikat ini didapatkan bukan tiba-tiba, tetapi karena kerja keras, sinergisitas, dan dukungan penuh Kadis Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti SE., ME selaku penanggung jawab PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Disperin NTB.

Anugerah Informatif ini didapat oleh 15 OPD di lingkup Pemprov NTB. Tidak salah rasanya jika ada kebanggaan bisa berdiri dalam barisan OPD informatif ini. Jika masih ada kekurangan dan ketidaklayakan, semua adalah dinamika untuk terus tumbuh dan berkembang. Mempertahankan menjadi OPD yang tetap informatif di tahun 2021 adalah tugas berikutnya.

Selamat kepada seluruh jajaran Disperin NTB yang telah memberikan pelayanan informasi terbaik kepada publik NTB. Semoga predikat informatif ini dapat menjadi jembatan dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan IKM NTB di masa mendatang.

Selamat yang spesial disampaikan kepada tim media OPD Disperin NTB yang telah bertugas mengawal dan menggawangi media sosial OPD Disperin selama ini. Peran dibelakang layar memang tidak pernah mudah, namun hasil cemerlang selalu  menjadi sejarah yang tidak akan terlupakan.

Terima kasih juga untuk kawan-kawan IKM NTB yang telah menjadi sumber pemberitaan media OPD Disperin selama ini. Menuju NTB Gemilang.

#NTBLawanCorona

#Industrialisasi

#CintaidanBeliProdukNTB

#PertumbuhanIndustri

#IKMnaikKelas

#NTBMandiridanSejahtera

#NTBGemilang