19 Januari 2021

Dinas Perindustrian Provinsi NTB Terus Berikhtiar Menuju OPD Tipe A

Memperkuat tugas dan fungsi Dinas Perindustrian Provinsi NTB dalam mewujudkan konsep industrialisasi, maka Disperin NTB tengah mengupayakan untuk melakukan restrukturisasi organisasi. OPD tipe A adalah tujuan. Ikhtiar ke arah sana terus didorong secara masif. Berkoordinasi dengan Inspektorat Daerah Provinsi NTB sebagai lembaga pengawas adalah salah satu bentuk strategi.
Menindaklanjuti hal tersebut, maka secara maraton dilakukan rapat pembahasan tipe organisasi yang ideal sesuai dengan rancangan tugas dan fungsi OPD Disperin NTB untuk memperkuat peran dan fungsi dalam pencapaian industrialisasi NTB. Diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan, Dewa Putu Rijaksana, SE, terus berkoordinasi dengan pihak Inspektorat Daerah Provinsi NTB untuk menemukan bentuk organisasi yang ideal demi pencapaian tujuan besar tersebut.
Diskusi yang sehat selalu melahirkan opsi dan alternatif solusi. Berbagai masukan diberikan oleh tim Inspektorat Daerah Provinsi NTB dalam rangka memberikan dukungan terhadap visi industrialisasi NTB. Berbagai strategi dijabarkan menjadi aksi. Pemenuhan indikator organisasi menuju OPD tipe A terus dibangun dan diimplementasikan dalam memenuhi hajat besar tersebut.
Sekali lagi, OPD tipe A yang menjadi tujuan Disperin NTB di tahun 2021 dibangun bukan untuk konsep pencitraan belaka. Namun lebih kepada usaha untuk memperluas ruang gerak dalam bentuk struktur yang lebih besar dan akan memperkaya tugas dan fungsi OPD. Dalam mendukung pencapaian visi industrialisasi NTB. Menuju NTB Gemilang.
#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#NTBMandiridanSejahtera
#NTBGemilang
#DariNTBuntukIndonesia