4 Desember 2020

“Persiapan Menghadapi Akhir Tahun, Disperin Hadiri Sosialisasi Pemprov NTB”

Akhir tahun 2020 sudah di depan mata. Berbagai kewajiban harus segera dituntaskan. Namun prinsip kehati-hatian pun harus tetap dijaga. Agar seluruh kewajiban dapat terlaksana dengan baik dan sesuai aturan.

Menghadapi akhir tahun, penyerapan anggaran secara optimal harus diinisiasi. Koordinasi dengan seluruh pihak terkait mutlak diperlukan. Percepatan adalah kunci agar kewajiban dapat ditunaikan.

Pemahaman bersama tentang mekanisme penyerapan anggaran akhir tahun 2020 dilakukan oleh BPKAD NTB. Disperin NTB menghadiri pertemuan tersebut diwakili oleh Kasubbag Keuangan Disperin NTB, Dewa Putu Rijaksana, SE. Salah satu kesimpulannya adalah agar seluruh OPD lingkup Pemprov memprioritaskan belanja yang terkait dengan masyarakat luas untuk mendorong pertumbuhan ekonomi NTB. Belanja modal dan belanja-belanja yang terkait dengan pencapaian program strategis industrialisasi NTB pun harus dipercepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Percepatan penyerapan anggaran akhir tahun 2020 adalah salah satu ikhtiar dalam pencapaian industrialisasi NTB. Mari kita kawal bersama untuk percepatan NTB GEMILANG.