4 Desember 2020

Membahas Industrialisasi NTB, Bersama Direktorat Bangda Kemendagri RI

Dukungan untuk industrialisasi NTB harus terus diraih. Di level Pusat terutama. Visi industrialisasi NTB yang tertuang dalam dokumen RPIP NTB 2020-2040 harus segera diselelesaikan menjadi Perda NTB. Agar menjadi komitmen bersama bagi seluruh stakeholders untuk mencapainya.

Berkoordinasi dengan OPD Disperin NTB sebagai pengawalnya.Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Disperim MTB terus mengadakam road show ke elemen terkait untuk percepatan penyelesaian dokumen RPIP NTB 2020-2040 ini. Kali ini, dokumen yang menuat konsep industrialisasi NTB selama 20 tahun ini dikoordinasikan bersama Direktorat Pembamgunan Daerah Kemendagri RI.

Beberapa point yang menjadi resume diskusi dicatat dan dijadikan landasan berpikir dalam pejyelarasan dokumen RPIP NTB 2020-2040 ini. Agar segera diundangkan dalam Lembaran Daerah Provinsi NTB. Menjadi acuam bersama. Sebagai penjabaran visi industrialsiasi NTB. Ikhtiar membangun komitmen adalah kewajiban OPD.

Apalagi komitmen untuk mengawal industrialisasi NTB. Adalah mutlak. Karena hal itu adalah tujuam kita bersama. Bersama OPD di seluruh level. Bersama IKM NTB. Bersama masyarakat NTB. Untuk NTB Gemilang. semua level. Untuk NTB Gemilang.