4 Desember 2020

Pertemuan Dengan Bappenas RI, Menyebar Virus Industrialisasi NTB

Ibarat virus positif, industrialisasi NTB harus disebarluaskan ke seluruh penjuru. Ikhtiar untuk mencapai tujuan besar ini harus diperjuangkan bersama oleh seluruh pihak terkait, baik di pusat maupun daerah.Inisiasi dengan Bappenas RI adalah salah satu ikhtiar tersebut.

Kepala Disperin NTB, Nuryanti, SE, ME. bersama tim Disperin NTB berkunjung ke kantor Bappenas NTB dan diterima oleh Deputi Bidang Ekonomi BAPPENAS RI, Ir. Bambang Prijambodo, MA., yang diwakili oleh Pak Teguh Sambodo, SP., MS., P. Hd selaku Direktur Industri, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif.

Pertemuan ini dilakukan untuk menginisiasi percepatan pembangunan industri di NTB. Berbagai konsep dalam bentuk rencana pembangunan industri disampaikan. Untuk diipelajari dan disinkronkan dengan rencana pembangunan industri di tingkat nasional.

Agar selaras dan berkelanjutan. Keselarasan konsep perencanaan antara Pusat dan daerah ini menjadi penting. Agar seluruh sumberdaya dapat dioptinallkan secara seksama efektif dan efisien. Memberikan nilai tambah. Untuk percepatan industrialisasi NTB. Untuk NTB Gemilang.