22 Juli 2024

KADIS PERINDUSTRIAN NTB Hadiri Pelepasan Benih Ikan di Danau Wisata Alam Gunung Jae

Sabtu 12 Agustus 2023 ,Kadis Perindustrian menghadiri acara pelepasan benih ikan secara simbolis usai kegiatan senam bersama bersama Kepala OPD lingkup Pemprov NTB dan pimpinan instansi vertikal dan BUMN, di Danau Wisata Alam Gunung Jae, Lombok Barat.

Kegiatan yang digelar Forum Wartawan Ekonomi (FWE) NTB, Gubernur memberikan apresiasi dari kegiatan dirangkaikan dengan malam keakraban dengan warga masyarakat desa Sedau.

Disebutkan, Bang Zul pelepasan 500 ribu benih ikan adalah kegiatan yang positif yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Umi Rohmi sapaan akrab Wagub bersama rombongan terlihat asyik menikmati suasana keindahan danau di pagi hari,Umi Rohmi mengatakan kegiatan yang dilakukan sekarang ini akan memberikan multiplier effect bagi masyarakat.

Saat yang sama, Ketua Panitia Penebaran Bibit Ikan, Lukmanul Hakim menyebutkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian insan Jurnalis yang tergabung dalam FWE NTB.
Dikatakan pula, kegiatan tebar benih ikan untuk mendukung peningkatan konsumsi ikan di NTB. Tingkat konsumsi ikan di Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2022 sebesar 53,29 kg/kapita/tahun. Kendati terbilang sudah tinggi, tingkat konsumsi ikan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Info selengkapnya Cek di :
https://disperin-ntbprov.com/

===========================================
Untuk informasi lain terkait Dinas Perindustrian Provinsi NTB dapat mengunjungi :
✓ Instagram : @dinas_perindustrianntb
✓ Twitter : @disperin_ntb
✓ Fanpage : dinas_perindustrianntb
✓ Youtube : Dinas Perindustrian Provinsi NTB
✓ Website : https://disperin-ntbprov.com/
✓ Tiktok : dinasperindustrianntb1

Industrialisasi #CintaidanBeliProdukNTB #PertumbuhanIndustri #NTBMandiridanSejahtera #NTBGemilang #IndonesiaMaju #DariNTBuntukIndonesia

ntbgemilang #ntb #indonesia

ntbgemilang #ntb #indonesia