24 Oktober 2020

Dinas Perindustrian NTB

| Industri Bergerak |

Geliat Proses Pengemasan di Balai Kemasan NTB

Salah satu tugas Balai Kemasan adalah melakukan pelayanan dan bimbingan kemasan produk IKM (Industri Kecil Menengah) NTB. Berbagai komoditas IKM dapat dikemas di institusi ini. Memberikan pelayanan pengemasan untuk produk IKM NTB sekaligus menjadi sumber PAD (Pendapatan Asli Daerah) Pemprov NTB adalah tugas utama Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB.

Balai Kemasan Produk Daerah Provinsi NTB terus bergerak melayani produk IKM NTB. Beragam produk IKM NTB dikemas dengan berbagai model desain dan kemasan yang menarik kemasan yang menarik adalah salah satu elemen penting untuk mendapatkan perhatian konsumen. Karena pengemasan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan nilai tambah produk IKM NTB.

Peningkatan nilai tambah produk IKM adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh Dinas Perindustrian Provinsi NTB melalui Balai Kemasan. Sasaran akhirnya adalah peningkatan kelas IKM ke level yang lebih tinggi sekaligus memberikan ruang kepada IKM untuk memiliki daya sainh.Bersama IKM NTB menuju NTB Gemilang.