24 Oktober 2020

Dinas Perindustrian NTB

| Industri Bergerak |

Dorong Penyebarluasan Informasi Via Media, Kadisperin Berdiskusi Dengan Tim Metro TV

Penyebarluasan informasi melalui media massa adalah kebutuhan primer di era teknologi saat ini. Beragam informasi akan menjangkau lebih banyak sasaran jika memanfaatkan teknologi media. Sebagai salah satu roh pembangunan Provinsi NTB, Kepala Disperin NTB terus menyuarakan visi industrialisasi NTB kepada segenap khalayak melalui media massa. Berbagai kegiatan berbasis media digagas.

Untuk penyebarluasan informasi mengenai industrialisasi NTB. Dalam kesempatan ini, tim Metro TV berkesempatan melakukan diskusi dengan Kadisperin NTB terkait skedul wawancara tentang industrialisasi NTB. Berbagai tema dikemas. Jadwal yang padat disesuaikan. Untuk menyebarkan visi industrialisasi NTB.

Penyebarluasan informasi mengenai industrialisasi ini pada prinsipnya adalah untuk mendorong peran.serta seluruh pihak dalam proses pencapaian visi tersebut. OPD Disperin tidak mungkin sendirian dalam mencapainya. Butuh kerjasama dan dukungan seluruh pihak untuk mewujudkannya. Media hadir sebagai jembatannya.

Tim Metro TV adalah salah satu entitas yang menjadi bagian dari jembatan tersebut.Industrialisasi NTB adalah kerja bersama. Peran media dalam menyebarkannya sama urgennya dengan peran OPD itu sendiri. Apalah artinya sebuah kerja keras sebuah entitas tertentu tanpa ada jembatan untuk mempublikasikannya. Tentunya dengan prinsip keseimbangan informasi. Untuk itulah media hadir. Sebagai mitra. Sebagai penyeimbang. Agat peran serta ifu terbangun semputna. Untuk NTB Gemilang.