19 Januari 2021

Wakil Rakyat Provinsi NTB Apresiasi Positif Pengembangan Sepeda Listrik Dan Motor LIstrik Buatan IKM NTB

DPRD NTB sebagai wakil rakyat NTB mengapresiasi langkah Pemprov NTB yang berinisiatif mengembangan sepeda dan motor listrik produksi IKM NTB, Apresiasi dan atensi ini disampaikan melalui berbagai pernyataan bernada positif yang disampaikan oleh Hj. Baiq Isvi Rupaeda, SH., MH selaku Ketua DPRD Provinsi NTB dan H. Muzihir, selaku Wakil Ketua DRPD Provinsi NTB di berbagai media dan koran lokal NTB.
Atensi positif dari para legislator ini menunjukkan bahwa visi industrialisasi NTB dinilai telah berjalan di track yang benar. Karena memang tidak mudah menciptakan industri permesinan dan olahan. Butuh kreatifitas, pengetahuan dan keterampilan tinggi untuk mewujudkannya. Demikian disampaikan anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar ini. Peran Pemprov sebagai pembuka akses pasar dan buyer produk IKM lokal NTB adalah penting untuk mengembangkannya. Demikian pernyataan Ketua DRPD Provinsi NTB ini.
Keberpihakan lain ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H. Muzihir. Membeli dan menggunakan sepeda listrik produksi IKM NTB dalam aktifitas sehari-hari merupakan bentuk atensi beliau terhadap produk lokal NTB. Kedepannya, beliau berharap agar produk2 kelistrikan IKM NTB dapat digunakan untuk mendukung pelayanan dan aktifitas masyarakat di seluruh sektor, khususnya sepeda motor listrik roda tiga.
Atensi berikutnya yang disampaikan oleh para wakil rakyat NTB ini adalah dengan menggunakan anggaran Pokok-pokok Pikiran DPRD NTB untuk membeli produk IKM lokal NTB. Sehingga keberpihakan itu semakin nyata. Untuk IKM NTB. Menuju NTB Gemilang.
#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#STIPInovatif
#BalaiKemasan
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBGemilang
#DariNTBUntukIndonesia