19 April 2021

Kadisperin Prov NTB Hadiri Malam Penganugerahan Penghargaan SHOVICOM NTB 2020

Untuk mendukung penyebarluasan informasi publik, Biro Humas Protokol SETDA Provinsi NTB memenyelenggarakan Short Video Competition (SHOVICOM) 2020. Dan pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 ditetapkan nominasi sekaligus penganugerahan pemenang SHOVICOM NTB 2020. Kegiatan ini mengambil tema besar tentang Industrialisasi Di Tengah Pandemi dan Nurut Tataran Baru. Dari 107 video pendek yang masuk, ditetapkan 20 nominasi dengtan 10 video pendek untuk masing2 tema.
Kepala Disperin Prov. NTB berkenan memberikan anugerah penghargaan untuk video pendek dengan tema Industrialisasi NTB Di Tengah Pandemi. Penghargaan untuik Terbaik 1, 2 dan 3 ini diberikan kepada pemenang yang mendapatkan skor paling tinggi diantara seluruh peserta menurut penilaian Dewan Juri.
Kreatifitas kawan2 milenial NTB memang luar biasa. Beragam video pendek dengan dua tema diatas merupakan hasil karya mereka. “Ini bagus, untuk membentuk ekosistem industri perfilman kreatif di NTB menyambut momentum MOTO GP 2021”, demikian atensi Kepala Disperin NTB dalam diskusi disela2 penanugerahan SHOVICOM NTB 2020.
Kreatifitas ini perlu mendapatkan ruang terbaik untuk terus berkembang. Industrialisasi NTB merupakan tempat terbaik untuk hal tersebut. Video pendek kreatif karya generasi milenial NTB ini adalah momentum untuk pentgembangan industri film pendek dokumenter di NTB. Sebagai sarana penyebaran informasi baik .NTB. Untuk NTB Gemilang.
#NTBLawanCorona
#Industrialisasi
#CintaidanBeliProdukNTB
#PertumbuhanIndustri
#IKMnaikKelas
#STIPInovatif
#BalaiKemasan
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBGemilang
#DariNTBUntukIndonesia